Windows 8

Jelang pengumuman Windows 8 ke publik, Microsoft malah meradang ke salah satu situs yang 'mencuri start' karena menjual perangkat berbasis sistem operasi terbaru tersebut. Raksasa software itu pun memberikan peringatan keras.

Microsoft menuding HSN -- situs yang dimaksud -- melanggar perjanjian akibat menjual perangkat Windows 8 lebih awal. Sebab proses jual beli Windows 8 hanya diperkenankan setelah OS tersebut resmi diluncurkan pada 26 Oktober 2012.

"HSN telah menjual tanpa persetujuan atau dukungan dari kami. Microsoft dan retailer besar secara luas baru akan menjual device Windows 8 setelah 26 Oktober dan tidak sebelum tanggal tersebut," terang juru bicara Microsoft, yang dikutip detikINET dari Softpedia, Jumat (12/10/2012).

"Kami telah menghubungi mereka dan meminta untuk berhenti menjual piranti Windows 8 baik secara online atau langsung selama Windows 8 ini belum resmi diumumkan," tambahnya.

Setelah teguran itu, HSN sendiri langsung menyanggupi dan menghapus semua komputer Windows 8 dari situsnya, tetapi mereka akan tetap mengiklankan sistem ini secara online dan via YouTube.


sumber

2 komentar:

  1. wahh info bagus nehh.


    http://baguspost.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. absen pagi gan.

    http://baguspost.blogspot.com

    ReplyDelete

terimakasih sudah mengunjungi blog eotika :)
berikan sumbangan terkecil anda untuk blog sederhana ini berupa like pada FansPage blogEotika atau klik salah satu iklan yang ada di blog ini.. apalah arti sebuah klik.. terimakasih ;)

 
Top