Kita semua tahu bahwa Research in Motion (RIM) sedang mengalami masa sulit, terkait meredupnya penjualan BlackBerry. Posisi mereka semakin terjepit saat menunda OS 10 hingga tahun depan.

Sambil menunggu kepastian itu, mari kita beranda-andai seperti apa tampilan BlackBerry ketika menggunakan OS Windows Phone. Desainer independen Michal Bonikowski pun coba menuangkan idenya dalam konsep BlackBerry dengan Windows Phone.

Penasarankan seperti apa konsep desainnya? Simak gambar-gambarnya.


Futuristik

Walau BlackBerry terkenal dengan papan ketik qwerty fisik, Bonikowski mencoba menggambarkan bila Windows Phone setuju ditanamkan di BlackBerry, maka adalah layar sentuh yang besar mampu memaksimalkan apa yang ada di OS ini.

Antarmuka

Sangat menarik bila BlackBerry sudah menggunakan Windows Phone 8. Antarmuka khas kotak-kotak terpampang dalam full menu.
Windows yang dikenal sebagai sistem operasi bisnis dan BlackBerry banyak dipakai pebisnis adalah 'perkawinan silang' yang pas.

Bodi BB Windows Phone

Selera tinggi Bonikowski ternyata mampu membuat BlackBerry Windows Phone ini terlihat wah. Apalagi ditunjang dengan bodinya yang dibentuk terlihat tipis.

Sisi belakang

Salah satu sisi kelemahan BlackBerry adalah kamera yang mentok di 5 MP, ada harapan bila nantinya ponsel cerdas ini menggunakan Windows Phone dan layar belakang.


Nah, biar makin mantap Boniskowski membuatnya juga sangat elegan bila dilihat dari sisi belakang. Di bagian kameranya terdapat gaya lekukan dipermanis dengan logo khas BlackBerry di bagian bawah.


Berharaplah BlackBerry Windows Phone

Harapan boleh saja digantungkan. Namun Kamis pekan lalu, sang CEO Thorsten Heins masih menampakkan optimismenya mengenai masa depan BlackBerry 10.


"Saya sangat yakin, smartphone pertama yang menggunakan Blackberry 10 akan menyajikan gebrakan dalam pengalaman menggunakan smartphone," ujarnya kala itu.

Jadi teruslah berharap sangat agar BlackBerry dengan Windows Phone menjadi kenyataan.

0 komentar:

Post a Comment

terimakasih sudah mengunjungi blog eotika :)
berikan sumbangan terkecil anda untuk blog sederhana ini berupa like pada FansPage blogEotika atau klik salah satu iklan yang ada di blog ini.. apalah arti sebuah klik.. terimakasih ;)

 
Top