eotika - Kabar gembira.. kini google membuka kursus online gratis untuk siapa saja.
Dikutip dari blog resminya, Rabu, 27 Juni 2012, raksasa digital ini meyakini bahwa setiap pengguna Internet pasti telah memiliki kemampuan dasar untuk melakukan pencarian. Namun ada beberapa tips pencarian yang tidak banyak diketahui orang, seperti cara mencari lokasi yang ditampilkan dalam sebuah foto liburan, misalnya.

"Tujuan kami adalah memberdayakan pengguna untuk menemukan apa yang ia cari dengan lebih cepat, tidak peduli bagaimana Anda selama ini menggunakan layanan pencarian tersebut," ujar Terry Ednacot, Education Program Manager, dalam blog Google.

Kursus yang bertajuk Power Searching with Google ini digelar dalam enam kali pertemuan selama 50 menit setiap hari Selasa, Rabu, dan Kamis mulai 10 Juli 2012. Pengguna dapat menyesuaikan jadwal yang diinginkannya selama hari kursus tersebut.

"Pakar dalam bidang pencarian akan menjawab pertanyaan Anda mengenai bagaimana mekanisme pencarian bekerja. Di lain pihak, tenaga dari Google juga akan ikut serta selama kursus untuk membantu menjawab pertanyaan dari para peserta kursus," Ednacot menambahkan.

Kursus ini akan bersifat interaktif dan terkoneksi melalui Google Group, Google+, dan Hangouts on Air.
So, bagi kawan-kawan yang belum mempunyai 1 dari tiga akun diatas, buruan daftar deh :) Pendaftaran sudah di buka dan segala kegiatan kursus akan berakhir pada 23 Juli 2012.
wah ternyata kursusnya hanya 2 mingguan.

Setelah kursus ini, pengguna juga akan dibekali dengan SERTIFIKAT yang bakal dikirim via e-mail dan dapat dicetak. Lumayankan dapat sertifikat gratis dari google :)
Bagi Anda yang tertarik, formulir registrasi dapat diakses melalui situs



8 komentar:

  1. uik..uik...boleh juga tuh...

    ReplyDelete
  2. coba aja bg ous,, lagian juga gratis kok.. :)

    ReplyDelete
  3. btw in the bus way... ntar kursusnya pke bhasa english dong ya...

    ReplyDelete
  4. nitip lapak ya ru...! :D
    http://ous_ne.mywapblog.com

    ReplyDelete
  5. silahkan bg,, blog abg udah aq tambahin di form blog teman.. :)

    ReplyDelete
  6. ok bg tambah pnya heru blogroll bg....

    ReplyDelete

terimakasih sudah mengunjungi blog eotika :)
berikan sumbangan terkecil anda untuk blog sederhana ini berupa like pada FansPage blogEotika atau klik salah satu iklan yang ada di blog ini.. apalah arti sebuah klik.. terimakasih ;)

 
Top