Replika Mobil Batman
Setelah menyaksikan film “Trilogy The Dark Knight” karya Christopher Nolan, pernahkan Anda bermimpi ingin memiliki mobil seperti yang dikendarai Batman di film tersebut?

Kini hal tersebut ternyata sudah bukan sekedar mimpi lagi. Anda bisa memiliki “The Tumbler Batman yang berlisensi resmi bisa dikendarai di jalanan, asal Anda mampu merogoh kocek sebesar $1 Juta (atau sekitar Rp. 12 Milyar dalam kurs saat ini).

Replika mobil Batman ini sudah mulai dipasarkan melalui situs jual-beli barang-bawang mewah JamesEdition.com .

Body Mobilnya didesain persis seperti Tumbler Batman dalam filmnya, lengkap dengan fasilitas yang super-canggih. Memiliki transmisi otomatis, dua kursi penumpang, Double den streteo dengan bluetooth, DC/DVD, dan Ipod untuk mendengarkan musik di sepanjang perjalanan.

Mobilnya juga dilengkapi dengan GPS navigasi yang mungkin bisa Anda gunakan untuk melacak penjahat disekitar Anda.
Sayangnya jika tertarik memilikinya, Anda harus siap berada dalam antrian panjang karena mobilnya hanya diproduksi secara terbatas sejumlah 5 mobil saja.
Tertarik memilikinya? Silahkan tarik semua tabungan di rekening Anda sekarang dan menuju JamesEdition.com .


Replika Mobil Batman

Replika Mobil Batman

0 komentar:

Post a Comment

terimakasih sudah mengunjungi blog eotika :)
berikan sumbangan terkecil anda untuk blog sederhana ini berupa like pada FansPage blogEotika atau klik salah satu iklan yang ada di blog ini.. apalah arti sebuah klik.. terimakasih ;)

 
Top