2014 Hair Trends

Tahun 2014 sudah di depan mata. Pergantian tahun biasanya turut mengiringi perubahan dalam tata busana dan tata rambut. Untuk tata rambut, diperkirakan akan populer kembali model yang sebelumnya tenggelam di tahun sebelumnya, misalnya gelombang putri duyung. Dan, masih ada beberapa gaya lainnya yang akan mewarnai model rambut 2014.
Dikutip dari Tempo, berikut perkiraan tren model rambut di tahun 2014:
  1. Mid length cuts. Model ini mengedepankan gaya rambut sebahu. Wanita yang memakai model ini akan tampil lebih modis dan santai. Pantas pula jika ingin memadukannya bersama aksesoris rambut.
  2. Mermaid waves. Kusut bukan berarti jelek. Dalam model ini, rambut dibuat agak kusut seperti orang bangun tidur, sehingga ada aksen ikal.
  3. Wet look. Model rambut tampak basah ini mengesankan rambut lebih berkilau. Agar lebih maksimal sebaiknya sisir rambut ke arah belakang dan tambahkan serum sebelum ditata.
  4. Bob. Gaya bob pantas dipakai oleh wanita dengan semua bentuk wajah. Rambut panjangnya mencapai dagu sehingga tampak lebih segar dipandang.
  5. Panjang lurus. Rambut panjang dan terlihat lurus masih menjadi impian bagi sebagian wanita. Diperkirakan model ini masih menjadi favorit untuk tahun depan.
Apapun model rambut yang akan Anda pilih, tetap sesuaikan dengan bentuk wajah. Pilih yang sesuai dan mintalah pendapat orang lain sebelum menerapkannya agar tidak salah pilih model rambut.


1 komentar:

terimakasih sudah mengunjungi blog eotika :)
berikan sumbangan terkecil anda untuk blog sederhana ini berupa like pada FansPage blogEotika atau klik salah satu iklan yang ada di blog ini.. apalah arti sebuah klik.. terimakasih ;)

 
Top