parfum
Memakai minyak wangi akan menambah kepercayaan diri seseorang. Pasalnya, seseorang biasanya akan merasa risih jika berdekatan dengan orang lain yang memiliki bau tubuh. Pemakaian parfum akan meminimalisasi keengganan orang untuk mendekati.

Dikutip Okezone dari Genius Beauty, agar parfum yang dipakai wanginya cukup kuat dan tahan lama, ada beberapa hal yang bisa diterapkan:
1.   Fokuskan penyemprotan pada titik nadi. Pada jalur yang dilewati titik nadi biasanya terasa lebih panas. Letaknya ada di pergelangan tangan, siku, leher, lutut, dan telinga belakang. Hangatnya bagian tersebut membuat aroma minyak wangi lebih menyebar. Sekaligus, aromanya lebih kuat dan lama.
2.   Usap bagian tubuh yang disemprot parfum sebentar saja. Dengan mengusap lembut pada bagian yang disemprot, akan menempelkan aroma ke tubuh. Ini lebih efektif daripada menyemprot parfum ke udara lalu Anda melewati percikan air parfum. Namun, hindari terlalu sering mengusap bagian yang disemprot agar aroma tidak cepat hilang. Usahakan memakai parfum dahulu sebelum berpakaian atau mengenakan perhiasan.
3.   Menyemprotkan parfum di rambut. Barangkali ini agak kurang lazim. Namun dengan menyemprotkan ke rambut bisa membuat aroma tahan lama. Pastikan rabut sudah dalam keadaan bersih saat disemprot. Atau, setidaknya dipakai setelah berkeramas dan sudah kering dari air.
4.   Memakai hand body sebelum menyemprot. Pemakaian hand body ini akan membuat aroma minyak wangi bertahan lebih lama.

1 komentar:

  1. Salam kenal dan terima kasih atas artikelnya karena sangat sesuai dengan informasi yang saya butuhkan by
    Ide Bisnis Modal Kecil

    ReplyDelete

terimakasih sudah mengunjungi blog eotika :)
berikan sumbangan terkecil anda untuk blog sederhana ini berupa like pada FansPage blogEotika atau klik salah satu iklan yang ada di blog ini.. apalah arti sebuah klik.. terimakasih ;)

 
Top