cat makanan
Apa jadinya jika sebuah tomat berwarna emas dan seporsi ayam panggang juga memiliki warna keemasan? Pastinya akan menimbulkan rasa penasaran bagi mereka yang menyaksikannya. Makanan dengan tampilan warna biasa mungkin terlihat membosankan bagi sebuah perusahaan di Jerman, sehingga mendorong mereka membuat cat aneka warna yang bisa dimakan (eadible).

Hasilnya, muncul produk bernama Food Finish yang berupa cat semprot. Cat ini aman dikonsumsi sebab terbuat dari bahan dasar etanol. Selain itu, walau disemprotkan ke makanan, namun cat ini tak akan mengubah rasa makanan tersebut.
cat makanan
Cat semprot Food Finish dapat ditemui di pasaran Amerika dengan harga USD32 atau Rp300 ribu per botol. Cat ini dijual bebas dan bisa digunakan untuk jenis makanan padat.

Warna yang tersedia memang cukup unik untuk ukuran makanan, yaitu biru, emas, merah metalik dan bahkan perak. Anda tinggal menyemprotkan di makanan yang Anda mau, lalu diamkan hingga kering agar menempel sempurrna.
Untuk bidang penemuan produk makanan, perusahaan Jerman tersebut memang sudah dikenal.
“Kami senang membuat penemuan baru yang seru untuk kami dan pelanggan. Kami membuat ratusan ide produk baru dalam bidang makanan, namun hanya beberapa diantaranya yang bisa dijual di pasaran,” kata mereka.
Produk cat Food Finish ini cukup laris dan banyak digunakan sebagai seru-seruan oleh para konsumen. Memang unik dilihat, ya?
cat makanan



0 komentar:

Post a Comment

terimakasih sudah mengunjungi blog eotika :)
berikan sumbangan terkecil anda untuk blog sederhana ini berupa like pada FansPage blogEotika atau klik salah satu iklan yang ada di blog ini.. apalah arti sebuah klik.. terimakasih ;)

 
Top