Miwako Sayumi

Wanita paling suka jika dipuji memiliki wajah imut dan lebih muda dari usia sebenarnya. Akan tetapi bila usia Anda 25 tahun dan wajah Anda imutnya mirip balita 5 tahun, ini tentu luar biasa.

Hal tersebut terjadi pada seorang gadis Taiwan bernama Miwako Sayumi yang menjadi buah bibir di negaranya tersebut. Kini, nama Miwako Sayumi tak hanya beken di Taiwan, namun juga di dunia maya.
Keimutan wajahnya memang tak memperlihatkan sama sekali bahwa gadis itu sebenarnya lahir di tahun 1986, atau berusia sekitar 27 tahun saat ini. Tepatnya ia dikatakan lahir pada 16 Mei 1986. Ia lebih mirip balita usia 5 tahun yang lucu dan menggemaskan.
Namun saat foto-foto tersebut dibuat tahun 2010, usianya diperkirakan masih 24 atau 25 tahun.
Miwako Sayumi
Lihat saja matanya yang polos dan pipi cuby Miwako Sayumi yang mulus. Duh, benar-benar mirip balita, bukan? Entah itu adalah hasil make up yang super keren, atau hasil editing photoshop.
Walau namanya sudah beken di dunia maya, namun Miwako sendiri tidak diketahui memiliki akun Facebook yang resmi. Jadi bila Anda temukan akun media sosial yang memakai namanya, bisa dipastikan itu adalah palsu.
Bagaimanapun, gadis berwajah Ulzzang (terbaik) ini sudah membuat banyak wanita iri dan ingin memiliki keimutan seperti dirinya. Termasuk Anda juga, bukan?


0 komentar:

Post a Comment

terimakasih sudah mengunjungi blog eotika :)
berikan sumbangan terkecil anda untuk blog sederhana ini berupa like pada FansPage blogEotika atau klik salah satu iklan yang ada di blog ini.. apalah arti sebuah klik.. terimakasih ;)

 
Top