kelakuan tamu hotel
Menginap di hotel bagi sebagian orang adalah hal yang menyenangkan, tapi sekaligus memancing beberapa kelakuan tak terpuji. Ada peraturan hotel yang kadang membuat tamu hotel berusaha untuk mengakalinya demi keuntungan diri sendiri.

Apa sajakah kelakuan tidak terpuji tamu hotel tersebut? Adakah yang Anda lakukan juga? Simak berikut ini:

  • Mengganti isi botol minuman. Kamar hotel yang dilengkapi minibar atau kulkas, biasanya diberi isi beberapa botol minuman jenis softdrink. Namun sudah jelas harganya akan jauh lebih mahal dibanding di luaran. Untuk mengakali agar tak ditagih dalam pembayaran, tamu hotel yang iseng kadang mengganti isi botol dengan air keran.
  • Merokok di kamar. Ini juga kelakukan tak terpuji namun dilakukan tamu hotel. Mereka membiarkan AC menyala sedang mereka tetap merokok dalam kamar.
  • Membawa hewan peliharaan. Biasanya keberadaan hewan ini tak diketahui oleh staf hotel. Padahal hotel sering mengeluarkan larangan membawa hewan peliharaan dalam kamar.
  • Mencuri barang hotel. Ini juga bukan hal yang terpuji namun kerap dilakukan tamu hotel. Biasanya barang yang menjadi sasaran adalah handuk, perlengkapan di kamar, dan berbagai barang lainnya.
  • Berbohong demi fasilitas. Misalnya ada hotel yang memberi fasilitas istimewa pada pasangan bulan madu, maka tamu hotel ada yang berbohong demi mendapat fasilitas ini.
  • Membebankan tagihan pada kamar lain. Ini biasanya dilakukan pada saat di bar. Tagihan mereka bebankan pada orang yang berada di kamar lainnya, dengan memberi nama palsu atau nomor kamar palsu.
Apakah Anda juga pernah melakukannya di hotel tempat menginap? Aduh, sebaiknya jangan, ya.


1 komentar:

terimakasih sudah mengunjungi blog eotika :)
berikan sumbangan terkecil anda untuk blog sederhana ini berupa like pada FansPage blogEotika atau klik salah satu iklan yang ada di blog ini.. apalah arti sebuah klik.. terimakasih ;)

 
Top