Li Zhibing
Seorang pria asal China yang berusia 62 tahun ini memiliki keanehan yang tidak pernah di duga sebelumnya. Pria yang bernama Li Zhibing asli asal Tiongkok ini memiliki tanduk dibagian  belakang lehernya.
Semala 30 tahun, Zhibing mengaku kesulitan dengan tanduk ini karena ia harus secara rutin memotong tanduk ini yang dibantu oleh temannya agar tidak tumbuh panjang. Selama setahun, ia harus memotong tanduknya sebanyak 2 kali.
Tanduk tersebut tumbuh sejak tahun 1980, sejak saat itu ia terus mengalami kesulitan untuk melakukan aktivitas sehari-hari seperti membersihkan rambut, dan memakai pakaian.
Zhibing mengaku ia pernah memeriksakan keadaannya ini kepada dokter, kemudian dokter memberinya obat-obatan herbal. Namun, obat yang diberi dokter tersebut sama sekali tidak mumpan dengan tanduk itu, malahan Zhibing merasa tanduk tersebut semakin cepat tumbuh.
Zhibing mengatakan ia pernah membiarkan tanduk tersebut sepanjang 15 cm dan tidak memotongnya. Alhasil, ia malah merasa kesakitan dan mengalami kebengkakan pada bagian lehernya. Tak hanya itu, ia juga mengalami demam saat tanduknya ia biarkan terus tumbuh.
Pria ini sudah berusaha keras untuk menghilangkan tanduk tersebut, tapi sampai saat ini tidak membuahkan hasil. Banyak yang mengatakan bahwa tanduk tersebut merupakan penumpukan protein keratin. Namun, ada juga yang mengatakan disebabkan oleh efek radiasi yang tidak pernah di duga.
Tanduk yang seperti balok kayu atau karang yang aneh itu sampai saat ini masih menjadi misteri. Tidak ada yang mengetahui apa penyebab tanduk itu bisa tumbuh di leher Zhibing. Namun, ada yang mengatakan bahwa tanduk tersebut bisa dihilangkan dengan cara operasi. Tapi sayangnya, Zhibing tidak memiliki biaya untuk melakukan operasi tersebut.


0 komentar:

Post a Comment

terimakasih sudah mengunjungi blog eotika :)
berikan sumbangan terkecil anda untuk blog sederhana ini berupa like pada FansPage blogEotika atau klik salah satu iklan yang ada di blog ini.. apalah arti sebuah klik.. terimakasih ;)

 
Top