Siapa yang tidak pernah pakai google chrome? Google Chrome memang dipandang sebagai browser yang lengkap.  Hampir tak ada yang meragukan teknologi Google sebagai rajanya internet. 

Menurut data StatCounter, Google Chrome meraih posisi puncak sebagaibrowser paling populer di muka Bumi. Browser besutan Google ini dipakai oleh sepertiga pengguna internet di seluruh dunia.

Dilansir oleh inilah.com, hingga Juli 2012 Google Chrome menguasai 33,8% market browser di seluruh dunia.  menyusul  Internet Explore di tempat kedua dengan 32%.
Sedangkan browser Firefox dari Mozilla hanya memperoleh 23,7%, lalu disusul oleh Apple Safari dengan 7,1% penguasaan pasar.

Lalu bagaimana dengan Opera?

Browser yang cukup populer digunakan di perangkat mobile ini harus puas berada di tempat kelima dengan mendulang pengguna hanya 1,72% saja.

Menurut data StatCounter juga, sejak Agustus 2011 hingga Juli 2012, Google Chrome terus mengalami lonjakan pengguna. Ini sangat berbeda dengan Internet Explore maupun Firefox yang terus mengalami penurunan. Justru Opera dan Safari yang cenderung stabil.

Google Chrome juga tercatat sebagai penguasa di Eropa, Amerika Selatan dan Asia. Sedangkan wilayah AS, Inggris dan Australia, dikuasai Internet Explorer.

apa browser favorite anda?? :)

sumber

6 komentar:

  1. masih kesemsem sama mozilla bang, kayaknya udah sehati gitu :) :c:

    ReplyDelete
  2. di lepi ane pake mozilla, lama banget kebukanya gan :kk:

    ReplyDelete
  3. waduh,, emoticonnya ga stabil =))

    ReplyDelete
  4. yg gk pnya lepi pkek opera mobile aja la,yg penting bisa di ajak gretongan melalui hp,ckickickicki...

    ReplyDelete
  5. ini dia si phreaker langsa 8-}

    ReplyDelete
  6. saya juga pake google chrome bang.. .

    ReplyDelete

terimakasih sudah mengunjungi blog eotika :)
berikan sumbangan terkecil anda untuk blog sederhana ini berupa like pada FansPage blogEotika atau klik salah satu iklan yang ada di blog ini.. apalah arti sebuah klik.. terimakasih ;)

 
Top