Apa yang anda pikirkan jika seorang anak usia 2 tahun mampu menghapal hamper seluruh nama-nama Negara di dunia? Menakjubkan, fantastis dan WOW.

ya, Sherwyn Sarabi, balita yang berusia baru 2 tahun ini, memiliki kecerdasan yang luar biasa. Ia bisa menyebutkan semua negara di dunia, menggambarkan semua organ tubuh utama dan fungsi mereka, dan banyak lagi.


Sang Ibunda Sherwyn, Amanda (35) mengatakan: "Pada awalnya kami hanya berpikir itu adalah perilaku normal. Maka suatu saat ketika kami ke dokter, ia melihat peta di dinding dan mulai menyebut semua negara yang ia ketahui dengan lancar. Dokter menjadi sangat kagum dan mengatakan ia belum pernah melihat yang seperti ini."

 

Untuk anak seusianya, Sherwyn sangat maju. Dokter dan psikolog anak dibuat tercengang oleh kecerdasannya. Dokter da psikolog tidak akan tahu seberapa pintar dia sebenarnya sampai mereka dapat menguji IQ-nya saat umurnya 3 tahun.

Kemajuan Sherwyn juga ditunjang oleh kegemarannya tiap hari yang lebih sering bermain dengan komputer atau ipad, mencari pengetahuan-pengatahuan baru.

"Dia hanya suka belajar. Ia baru-baru ini membangunkan saya pukul 3 pagi menceritakan semua tentang Sir Isaac Newton dan bagaimana ia menemukan gravitasi," ungkap Amanda. "Dia suka menceritakan hal yang baru dipelajarinya pada saya saat tengah malam. Kami sangat beruntung memilikinya."

yuk, lihat videonya :
Seorang juru bicara National Association for Gifted Children mengatakan bahwa penting untuk anak dengan potensi belajar yang tinggi mendapatkan bantuan yang sesuai dan dukungan. Ya, dukung dan bimbing agar semakin banyak orang jenius yang berguna bagi umat manusia.

0 komentar:

Post a Comment

terimakasih sudah mengunjungi blog eotika :)
berikan sumbangan terkecil anda untuk blog sederhana ini berupa like pada FansPage blogEotika atau klik salah satu iklan yang ada di blog ini.. apalah arti sebuah klik.. terimakasih ;)

 
Top