Siapa yang tidak kenal facebook?
Jejaring Sosial ni telah menyentuh angka pengguna mencapai 1 miliar. Ya, Facebook memang memiliki pengguna dari berbagai usia. Namun siapa sangka, nenek berusia 101 tahun ini telah dinobatkan menjadiFacebooker tertua didunia.


Selain sebagai Facebookers tertuaFlorence Detlor tercatat sebagai orang tertua yang mengunjungi Facebook head quarter. Dan bahkan ia sempat bertemu dengan bos Facebook Mark Zuckerberg serta COO Sherly Sandberg.

"Suatu kehormatan menemui Florence Detlor sebagai pengguna Facebook tertua yang berusia 101 tahun. Terimakasih telah mengunjungi kami, Florence" tulis Sandberg melalui akun Facebooknya.

Nenek berusia satu abad itu tercatat telah menjadi warga Facebook sejak 3 tahun lalu, Agustus 2009 tepatnya. Dalam profil singkatnya ia mengaku lulusan Occidental College pada tahun 1932.


Tampak pada Foto, Florence Detlor duduk di kursi roda dengan diapit oleh Sherly Sandberg serta Mark Zuckerberg yang berdiri di belakangnya.

Florence Detlor bersama Sherly Sandberg dan Mark Zuckerberg


Penasaran dengan profil facebooker tertua ini?



baca juga : 

WOW, 83 juta akun facebook ternyata palsu

Idle Worship, 'Game Menjadi Tuhan' Ada Di Facebook

Indonesia Ditinggal 7 Juta Facebooker dalam 2minggu



2 komentar:

terimakasih sudah mengunjungi blog eotika :)
berikan sumbangan terkecil anda untuk blog sederhana ini berupa like pada FansPage blogEotika atau klik salah satu iklan yang ada di blog ini.. apalah arti sebuah klik.. terimakasih ;)

 
Top