Selingkuh

Sebuah survei secara global dilakukan untuk mengetahui negara mana yang penduduknya paling suka selingkuh.
Survei yang dilakukan Durex ini dilakukan terhadap 36 negara di Dunia dan melibatkan sekitar 29.000 orang wanita. Hasilnya berhasil mengetahui wanita dari negara mana saja yang paling banyak mengkhianati pasangan.

Dalam daftar teratas, ada 5 negara yang kaum wanitanya paling suka selingkuh, yaitu Nigeria, Thailand dan Malaysia.

Sebanyak 62% wanita dari Nigeria mengaku berselingkuh dari pasangannya. Di Thailand, sebanyak 59% penduduk wanitanya berselingkuh dan pada wanita Malaysia sebanyak 39%. Di belakang Malaysia masih ada Rusia sebanyak 33% dan Singapura 19%.

Sementara untuk kategori pria, di Thailand adalah yang paling tak setia. Menurut survei, sebanyak 54% pria di Thailand mengaku berselingkuh dari pasangan. Di urutan kedua, ada Korea Selatan sebanyak 34% dan Malaysia kembali menduduki peringkat nomor tiga dengan jumlah 33%. Setelah Malaysia, ada Rusia dengan 32% prianya tidak setia dan Hong Kong ada 29%.

Sebuah survei lain dengan tema serupa sempat dilakukan di Afrika sebelumnya. Hasilnya juga menegaskan bahwa Nigeria dengan populasi lebih dari 160 juta jiwa ini memegang peringkat tertinggi jumlah wanita yang gemar selingkuh. Korupsi dan ketidakpercayaan publik dianggap sebagai penyebab tingginya angka ini.





Baca Juga:

Kumpulan plesetan klinik tong fang



5 komentar:

  1. indonesia kira kira nomer berapa yah,,,,

    ReplyDelete
  2. haha, ga tau sob,, mungkin Indonesia ga termasuk dalam 36 negara itu..

    ReplyDelete
  3. mudah mudahan enggak yah sob,,,soalnya negara kita penduduknya pinter pinter sampai bisa menyembunyikan sesuatu dengan rapinya,,,,heheeeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,, bagaimanapun kita wajib mendukung negara selama itu bersifat positif ^_^

      Delete

terimakasih sudah mengunjungi blog eotika :)
berikan sumbangan terkecil anda untuk blog sederhana ini berupa like pada FansPage blogEotika atau klik salah satu iklan yang ada di blog ini.. apalah arti sebuah klik.. terimakasih ;)

 
Top