Programming.com, sebuah social network atau jejaring sosial khusus untuk programmer.
Situs Programming.com ini adalah social network atau jejaring sosial yang membidik komunitaspembuat software atau programmer sebagai sarana untuk berbagi informasi antar sesama programmer.
tampilan programming.com
Hadirnya situs jejaring sosial Programming.com yng diperuntukkan kalangan programmer ini akan menjadi sarana berbagi ide dan gagasan.

Saat ini jejaring Programming.com masih dalam tahap alpha, yaitu tahap awal dari sebuah pengembangan software atau situs, sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang dapat mengujinya.

Jejaring sosial Programming.com masih belum bisa dinikmati oleh pengguna umum, namun jika Anda tertarik untuk mencobanya, maka Anda dapat mendaftarkan email Anda di Programming.com untuk mendapatkan undangan ketika situs Programming.com mencapai tahap beta.

Programming.com akan menyediakan diskusi dengan topik bahasa pemrograman populer seperti Delphi, Perl, C#, C++, Visual Basic, Java, XML, PHP, Phyton, Assembly dan JavaScript.
Tak hanya bahasa pemrograman saja, Programming.com juga menyediakan topik tentang database populer seperti SQLite, MySQL dan PostgreSQL dll.
project programming.com

proyek software, situs Programming.com juga memungkinkan penggunanya berbagi proyek aplikasi untuk mendapatkan saran dan kritik dari programmer lain atau sebagai media untuk memecahkan masalah yang dialami ketika mengembangkan proyek aplikasi.

**
Saat ini belum banyak yang bisa saya ulas, mengingat situs ini masih dalam tahap alpha. Bagi Anda yang tertarik ingin mencoba, silahkan daftarkan email Anda di Programming.com untuk mendapatkan undangan ketika jejaring sosial ini mencapai rilis beta.

8 komentar:

  1. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    ketika akhir Ramadhan berlalu berganti fajar Syawal, izinkanlah saya mengucapkan salam dan doa,
    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin
    Semoga ALLAH menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan ,
    dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
    SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA KEMENANGAN IDUL FITRI,
    bila ada salah dan khilaf selama ini, baik yang disengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan lahir dan bathin,
    Wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 sobat, SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA KEMENANGAN IDUL FITRI,

      Delete
  2. mantap gan infonya. .

    visit back ya gan. .
    www.ariefbudiman.net

    ReplyDelete
  3. woooooooooooooooooooooh, pernah denger sebelumnya tentang web serupa.. tapi makasih banyak infonya... semoga bermanfaat untuk yang lain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa web yg serupa sob?? share donk.. biar bermanfaat..

      Delete
  4. thx agan,, bolehlah dicoba.. sambil nunggu versi betanya.. :)

    ReplyDelete

terimakasih sudah mengunjungi blog eotika :)
berikan sumbangan terkecil anda untuk blog sederhana ini berupa like pada FansPage blogEotika atau klik salah satu iklan yang ada di blog ini.. apalah arti sebuah klik.. terimakasih ;)

 
Top