gtastunt

Grand Theft Auto (GTA) V sudah cukup memikat lewat dunia permainan dan cerita menarik yang diusungnya. Namun ternyata ada hal menarik lainnya yang bakal membuat gamer terkagum-kagum dibuatnya. 

Tidak sekadar berjalan-jalan menikmati seluruh kota menggunakan kendaraan yang ada, ternyata GTA V juga mampu menyodorkan aksi gila stunt yang hampir tidak mungkin dilakukan di dunia nyata. Menggunakan mobil ataupun motor yang dikendarai, gamer dapat mengajak karakter dalam game untuk melompati sebuah gedung dengan kendaraan yang sedang dikendarai.

Berdasarkan video yang dirilis Machinima, sepertinya memang butuh keahlian 'khusus' untuk melakukan aksi gila tersebut. Namun yang pasti, tidak dibutuhkan 'cheat' atau sejenisnya untuk melakukan hal tersebut.

Dalam video terlihat gamer yang memainkan GTA V sepertinya memang sudah sangat ahli melakukan aksi gila tersebut. Karena jangankan sekadar menaiki gedung menggunakan motor, gamer itu juga bisa melakukannya menggunakan mobil. Bahkan tidak hanya gedung, sebuah menara BTS pun dinaikinya menggunakan mobil. Gokil!


Penasaran seperti apa aksi gilanya? lihat Videonya disini.


0 komentar:

Post a Comment

terimakasih sudah mengunjungi blog eotika :)
berikan sumbangan terkecil anda untuk blog sederhana ini berupa like pada FansPage blogEotika atau klik salah satu iklan yang ada di blog ini.. apalah arti sebuah klik.. terimakasih ;)

 
Top