Di Rusia, bisnis kuliner menggila. Mulai restoran dan cafe, persaingan di bisnis cukup ketat. The Twins Star, sebuah restoran unik di Rusia sajikan sesuatu yang berbeda. Di restoran tersebut, semua pelayan yang menjamu pelanggan adalah kembar (identik).

Adalah Alexei Khodorovsky pemilik restoran tersebut yang miliki tak biasa ini. Ia mencari cara bagaimana membuat pelanggan tertarik singgah dengan konsep yang berbeda. Tak hanya lain daripada yang lain, konsep tersebut juga menjual. Tak hanya kembar, para pelayan di The Twins Star juga diwajibkan memakai pakaian yang sama dengan kembarannya.

Memang konsep tersebut akan sedikit membingungkan pelanggan. Bayangkan saja, mereka harus ingat betul pada pelayan mana memesan makanan. Lantas, bagaimana mengingatnya, wajah dan pakaian mereka saja sama.
Justru ini yang menjadi daya tarik. Pelanggan seakan tertantang dan termotivasi. Akan tetapi tetap ada hambatan untuk terapkan ide brilian ini. Alexei Khodorovsky pun mengakui sempat merasa kesulitan.
Ia mengeluh cukup sukar mencari calon karyawan pasangan kembar bersaudara. Jika yang satu tertarik, belum tentu satunya setuju. Jika yang satu sedang menganggur dan sudi bergabung, belum tentu yang satunya senada. Bisa jadi ia sudah miliki pekerjaan.
Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube nampak karyawan kembar di The Twins Star miliki posisi yang sama. Misal yang satu bartender maka kembarannya juga berposisi sebagai bartender. Simak videonya di bawah ini.

Penasaran? lihat videonya disini


0 komentar:

Post a Comment

terimakasih sudah mengunjungi blog eotika :)
berikan sumbangan terkecil anda untuk blog sederhana ini berupa like pada FansPage blogEotika atau klik salah satu iklan yang ada di blog ini.. apalah arti sebuah klik.. terimakasih ;)

 
Top